Karyawan Bank Mandiri Syariah Tewas Tabrakan di Simalungun

Karyawan bank Mandiri Syariah

TOPMETRO.NEWS – Karyawan bank Mandiri Syariah yang mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 BK 3923 TAT, Krisnawati (22) yang tercatat sebagai warga Huta Setia Tawar Timur Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun dilaporkan meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Karyawan bank Mandiri Syariah, Pengendara Lain Kabur

Dilaporkan sepedamotornya bertabrakan dengan sepedamotor lain yang diketahui melarikan diri setelah kejadian.

Ditabrak Toyota Avanza

Selanjutnya ditabrak Toyota Avanza nopol BK 1544 KF yang dikemudikan Arto Pandas Sipayung (38) warga Dusun II Desa Pagar Manik, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadan mengatakan, peristiwa kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa itu terjadi, Senin (29/6/2020) sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Siantar-Perdagangan, persisnya di Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Polisi mengatakan, diduga sepedamotor jenis dan nopol yang tidak diketahui kurang hati-hati dan kecepatan tinggi datang dari arah Siantar menuju Perdagangan.

Tidak Menjaga Jarak

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak memperhatikan atau menjaga jarak dengan sepedamotor korban yang berada di depan jurusannya.

“Akibatnya menabrak bagian roda belakang sepedamotor korban. Kemudian sepedamotor terjatuh dan terseret bersama korban ke jalur kanan, sehingga tertabrak mobil Toyota Avanza. Kejadian itu disaksikan Selpiana Saragih warga Sergai,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Tabrakan Tragis Rombongan Pengantar Pengantin di Lhoksumawe, 2 Tewas

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, suasana acara pernikahan yang seharusnya diliputi kegembiraan, berakhir tragis. Hal itu terjadi karena rombongan pengantar pengantin dari Langsa itu menggunakan kendaraan ‘Jumbo’ mengalami kecelakaan tragis, di Aceh Utara. Tepatnya di Jalan Lintas Medan Banda Aceh.

Tabrakan itu terjadi, Minggu dini hari (13/10/2019) silam, pukul 01.30 WIB, dengan mobil truk bernomor polisi BL 8894 AG yang sedang parkir.

Dalam kecelakaan itu, sedikitnya dua orang meninggal dunia dan 15 orang lainnya mengalami luka parah.

reporter | jeremitaran
foto/sumber | lintangnews

Related posts

Leave a Comment